Penulis : Giovan Cipta Wijaya (@giovanciptawijaya)

Jakarta,12 Februari 2019. The Claw (Kawhi Leonard) tampil sangat dominan pada laga kali ini melawan Brooklyn Nets. Toronto Raptors menang dari Brooklyn Nets dengan margin 1 bola yaitu 127 – 125. Kawhi Leonard yang tampil cukup buruk pada laga sebelumnya melawan New York Knicks berhasil kembali dengan statistik yang sangat gemilang, Kawhi berhasil mengumpulkan 30 points, 2 rebounds dan 8 assists. Kawhi cukup efisien dan berhasil memasukan 10 dari 20 percobaan offense yang dilakukannya tetapi ia hanya berhasil memasukan 1 tembakan 3 point dari 5 kali percobaan yang dilakukannya.

Sumber Foto : abc7ny.com

Kawhi berhasil membuat game-winning shot pada 5 detik terakhir pada quarter ke 4 dan berhasil mengubah skor dari 125 sama menjadi 127 – 125. Sebelumnya pada menit 2:12 ketika skor masih 120 – 114 dipimpin oleh Toronto, Brooklyn Nets bisa mengejarnya dengan menyetak 8 points berturut – turut dan membuat kedudukan menjadi 122 – 120 dipimpin oleh brooklyn Nets.api Kawhi dan Danny Green berhasil membalikan keadaan dan membuat Toronto Raptors menjadi menang. D’Angelo Russel

Pada Game ini, Marc Gasol melakukan debutnya pada Home game dan berhasil meraih 16 points dan 6 rebounds, 11 points tersebut dikumpulkannya pada quarter terakhir dan berhasil melakukan defense yang krusial pada quarter terakhir. Dari Brooklyn Nets dipimpin oleh D’Angelo Russel dengan perolehan 28 points, 7 rebounds , dan 14 assists.

Dari 15 pertandingan, Toronto Raptor berhasil memenangkan 14 laga dan hanya 1 kekalahan. dengan kemenangan ini juga Toronto Raptors sudah menang 4 kali berturut – turut. Toronto Raptors masih berada pada posisi kedua di klasemen Eastern Conference dan Milwaukee Bucks masih memegang tahtanya. Pertandingan Toronto Raptors selanjutnya akan melawan Washington Wizard pada tanggal 14 februari 2019.

Sumber : Motion Sport Indonesia , NBA