Penulis: Irfan (@irfangforce)

Jakarta, 15 Oktober 2020. Dallas Mavericks dikabarkan benar-benar serius mengincar Giannis Antetokounmpo pada bursa pasar bebas tahun 2021 mendatang. Oleh karena itu, manajemen tim sudah menyiapkan langkah sejak dini.

Kontrak Giannis Antetokounmpo bersama Milwaukee Bucks sendiri akan segera kadaluarsa pada penghujung musim 2021 mendatang. Melihat prestasinya bersama Milwaukee Bucks yang tak kunjung optimal hingga sekarang. muncul rumor yang mengatakan bahwa Antetokounmpo mungkin saja berganti tim. Meski belum tahu kebenarannya, tetapi Dallas Mavericks sudah mengambil ancang-ancang untuk membajak Antetokounmpo mulai saat ini.

Mavs tidak akan belanja banyak pemain di bursa pasar bebas tahun 2020, tujuannya jelas agar bisa memberikan salary cap atau ruang gaji yang cukup untuk pemain asal Yunani tersebut saat kontraknya sudah habis Manajemen tim tertarik untuk memadukan Antetokounmpo dengan dua pemain Eropa yang dimilikinya, Luka Doncic dan Kristaps Porzingis.

Mendatangkan Antetokounmpo juga pasti akan membutuhkan usaha keras. Sang pemain pernah mengutarakan niatannya untuk terus bertahan pada satu tim yang sama hingga pensiun nanti. Namun, tidak ada yang tidak mungkin dalam urusan bisnis bola basket. Anthony Davis pada mulanya juga sempat mengucapkan hal demikian ketika masih membela New Orleans Pelicans.

Sumber: Ligaolahraga.com, Motion Sport Indonesia

Foto: Google Foto