Penulis: Irfan (@irfangforce)

Jakarta, 25 Maret 2021. Pemain yang membela tim Louvre Dewa United Surabaya yaitu Kevin Moses Poetiray  adalah calon paling kuat Most Improved Player IBL 2021. Musim ini pria kelahiran 3 Mei 1995 tersebut memiliki peran yang lebih di banding sebelumya.

Kapten dari Louvre Dewa United ini mengalami peningkatan permainan yang cukup drastis, dilihat dari statistik dibanding musim lalu Kevin Moses hanya mencatatkan 2.33 PPG, 0.42 APG, 1.5 RPG. Musim ini selama 7 game yang dimainkan Louvre, pemain yang pernah membela tim Esa Unggul tersebut telah mencatatkan 17.4 PPG,  2.29 APG, 4.57 RPG.

Menarik melihat perkembangan Louvre Dewa United Surabaya di IBL season 2021, sejauh ini anak-anak asuhan coach Andika Saputera hanya menelan 1 kali kekalahan dari 7 game yang dimainkan. Sayangnya salah satu senior dan key player dari Louvre Dewa United yaitu Sandy Febriansyakh harus menutup musim lebih awal karena mengalami cedera patah tulang di tangannya.

Big match terjadi di penghujung seri 2 IBL Pertamax 2021 antara Louvre Dewa United Surabaya Vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang di laksanakan pada hari kamis tanggal (25/3/2021) pukul 17:00 WIB. Dengan adanya bantuan dari Moses dan Dio, Louvre Dewa United Surabaya tampaknya bisa mengimbangi daya gedor Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang dipimpin Andakara Prastawa Dhyaksa, Agasssi Goantara, dan Vincent Rivaldi Kosasih.

Apakah si Buaya Hijau asal Surabaya ini masih melanjutkan trend positifnya ? menarik kita tunggu.

Sumber: IBLIndonesia

Foto: Google Foto