Penulis: Irfan (@irfangforce)

Jakarta, 26 Maret 2021. Louvre Dewa United dan Pacific Caesar berasal dari kota yang sama yakni Surabaya. Namun, nasib keduanya berbanding jauh pada Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021.

Louvre Dewa United Surabaya tampil penuh kejutan dengan mampu menumbangkan tim besar seperti Satria Muda Pertamina Jakarta dan Prawira Bandung.

Sementara Pacific Caesar Surabaya, terbenam sebagai juru kunci Divisi Merah. Pada pertemuan pertama, Louvre Dewa United Surabaya juga bisa memenangkan pertandingan dengan skor akhir 82-55.

Tetapi Pacific Caesar tidak bisa dianggap remeh, pasalnya anak-anak asuhan R.Aries Herman tersebut baru saja memperoleh kemenangan pertamanya melawan NSH Mountain Gold Timika. Berisikan pemain-pemain muda pastinya Pacific juga tidak mau kalah melawan tim Louvre Dewa United.

Di sisi lain, Louvre Dewa United Surabaya baru saja di kalahkan oleh Pelita Jaya Bakrie Jakarta di game terakhir Seri 2 dengan score 70-77. Pastinya Kevin Moses,dkk akan bermain dengan sekuat tenaga untuk menebus kekalahan melawan Pelita Jaya selain itu juga untuk menjaga posisi Louvre Dewa United agar tetap berada di puncak klasemen Divisi Merah.

Sumber: IBLIndonesia

Foto: Google Foto