Penulis: Irfan (@irfangforce)

Jakarta, 6 April 2021. Bali United berhasil tampil perkasa ketika berhadapan dengan Louvre Dewa United Surabaya, Senin (5/4) waktu setempat. Walaupun sempat tertinggal cukup jauh, tim asuhan Aleksandar Stefanovski ini mampu bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 77-65.

Pertandingan sendiri sejatinya berjalan kurang baik bagi Bali United. Yerikho Tuasela dan kawan-kawan sempat tertinggal cukup jauh pada paruh pertama. Tim yang akrab dengan julukan Tridatu Warriors itu tertinggal dengan margin mencapai 17 poin. Beruntung, mereka mampu bangkit pada paruh kedua dan menunjukkan permainan lebih rapih. Bali kemudian mampu keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Kunci kemenangan Bali adalah Yerikho Tuasela serta Surliyadin. Yerikho menunjukkan kelasnya sebagai pemain berbakat dengan mencetak total 22 poin dan 8 rebound. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Yerikho, Surliyadin juga tampil efisien. Ia mampu menorehkan double-double dengan catatan 17 poin

Berpindah ke kubu Louvre Dewa United Surabaya, Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses Poetiray jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Jamarr selaku pemain lokal naturalisasi tampil garang dengan mencetak 26 poin dan 14 rebound. Sementara itu,

Kevin Moses juga unjuk gigi dengan mencetak 15 poin. Sayang, kerja keras kedua pemain tersebut masih belum bisa membuahkan hasil manis. Louvre kini harus berjuang ekstra keras demi mengamankan tiket playoff di divisi merah.

Sumber: Ligaolahraga

Foto: Google Foto