Penulis: Irfan (@irfangforce)

Jakarta, 27 Mei 2021. Untuk pertama kali setelah menanti selama delapan tahun, para pendukung New York Knicks akhirnya bisa merayakan kemenangan ketika bermain di playoff. Knicks melakukan itu ketika berhasil mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor 101-92 dalam laga di Madison Square Garden (MSG).

Disaksikan oleh sekitar 15,000 penonton yang memadati MSG, Kamis (27/5) siang WIB, itu merupakan kemenangan perdana Knicks sejak terakhir melakukannya pada 16 Mei 2013 ketika mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 85-75.

Kemenangan Knicks di pertandingan kali ini tak lepas dari performa gemilang dua pemain senior Derrick Rose Taj Gibson. Keputusan pelatih Tom Thibodeau menjadikan Rose dan Gibson starter ketika laga babak ketiga dimulai sangat tepat. Rose menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 26 poin dalam 39 menit bermain.

“Kami memulai pertandingan dengan lambat dan kemudian pemain cadangan kami bermain dan bermain cukup bagus,” kata Thibodeau, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Kemudian kami menutup kuarter kedua dengan lambat. Jadi saya hanya ingin mengubahnya. Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Itulah mengapa Anda memiliki pemain di bangku cadangan. Para pemain itu masuk dan mereka bermain bagus. Saya pikir mereka bermain bagus di babak pertama. setengah, jadi saya ingin memberi kami tampilan yang berbeda, dan itu adalah nilai tambah,” sambungnya.

Dengan kemenangan itu, maka Knicks sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Selanjutnya, Julius Randle dkk akan menyambangi markas Hawks untuk game ketiga dan keempat.

Sumber: Ligaolahraga

Foto: Google Foto