Penulis: Irfan (@irfangforce)

Jakarta, 25 Juni 2021. Pemilik Golden State Warriors yaitu Joe Lacob mengaku tidak khawatir dengan potensi Stephen Curry hengkang. Ia yakin Curry bakal loyal untuk membela timnya.

Seperti yang diketahui, nama Stephen Curry sedang kencang dirumorkan belakangan ini. Ia dirayu oleh LeBron James untuk bergabung bersama Los Angeles Lakers ketika kontraknya bersama Golden State Warriors habis. Sampai sekarang, Curry belum memberikan klu apa-apa terkait masa depannya. Apapun yang terjadi, Lacob tidak khawatir bahwa pemain andalannya bakal hengkang.

“Saya akan berterima kasih kepada Steph apapun yang dia putuskan untuk masa depannya. Dia sudah berjasa besar hingga membawa tim kami jadi seperti sekarang. Kami hanya bisa memfasilitasinya dengan lingkungan terbaik untuk sisa karier di NBA. Saya yang pasti tidak khawatir dengan orang yang merayunya keluar tim. Saya yakin Curry tidak akan goyah,” ucap Lacob saat diwawancara oleh media setempat.

Curry dan LeBron memang terlihat akrab ketika All-Star Game lalu. Curry bahkan mengungkapkan rasa kagumnya bisa satu tim dengan LeBron. Tidak banyak pemain yang bisa mendapatkan kesempatan untuk satu tim dengan legenda. Mendapatkan kesempatan itu, Curry merasa begitu beruntung.

Hal yang sama juga diungkapkan LeBron. Ia merasa kagum akan kemampuan Curry melepaskan tembakan jarak jauh. LeBron bahkan memberi predikat Curry sebagai shooter terbaik sepanjang masa.

Sumber: Ligaolahraga

Foto: Google Foto